Jumat, 10 Agustus 2012

Greeting Atuh

Hi everyone!!! akhirnya ... blog saia selesai juga ternyata. dengan susah payah gue nyari judul blog kesana-kemari, ehh akhirotu ketemu juga tuh si DOI.
Gini nih to the point aje ye,,,

Blog ini sengaja gue bikin buat loe-loe pada yg suka kartun Jepang- bahasa bekennya tuh"Manga"...-. Kalian bisa update informasi terbaru tentang manga-manga yg udah masuk ke Indonesia -seperti: Naruto, One Piece gitu (ya kalo gue sempat mah), atau sekedar nyari gambar/ wallpaper buat di pajang dimana gitu kek! Semuanya gratis-tis-tiz !!!! (kecuali tagihan listrik or internet, atau yg biasanya suka nge-net di warnet tuh mah gue kaga nanggung, key!?='w'=)
gimana ??? sangar kaga ??? kurang apa lagi coba ??? hehehehe ;3
ya udah, ampe sini aja nih posting-an pertama gue,,, selamat menikmatin yah !!? xixixixixi

Arigatou gozaimasu!!! ^ ^

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus